Scroll untuk baca artikel
Elektronik

Temukan Rahasia Kode Error Mesin Cuci Electrolux dan Solusi Cerdasnya

6
×

Temukan Rahasia Kode Error Mesin Cuci Electrolux dan Solusi Cerdasnya

Share this article
Temukan Rahasia Kode Error Mesin Cuci Electrolux dan Solusi Cerdasnya

Kode error mesin cuci electrolux adalah kode yang ditampilkan pada layar mesin cuci untuk menunjukkan adanya masalah atau kesalahan pada mesin cuci. Kode error ini biasanya terdiri dari kombinasi huruf dan angka, seperti E10, E11, atau E12. Setiap kode error memiliki arti yang berbeda-beda, tergantung pada jenis mesin cuci dan masalah yang terjadi.

Kode error mesin cuci electrolux sangat penting karena dapat membantu pengguna untuk mengidentifikasi masalah pada mesin cuci dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasinya. Dengan mengetahui arti dari kode error, pengguna dapat menghemat waktu dan biaya dengan tidak perlu memanggil teknisi untuk masalah-masalah kecil yang dapat mereka atasi sendiri.

Selain itu, kode error mesin cuci electrolux juga dapat memberikan informasi tentang riwayat perawatan mesin cuci. Dengan mencatat kode error yang pernah muncul pada mesin cuci, pengguna dapat memantau kondisi mesin cuci dan melakukan perawatan preventif untuk mencegah masalah yang lebih serius di kemudian hari.

Kode Error Mesin Cuci Electrolux

Kode error mesin cuci electrolux adalah kode yang sangat penting untuk diketahui oleh pengguna mesin cuci electrolux. Kode error ini dapat membantu pengguna untuk mengidentifikasi masalah pada mesin cuci dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasinya. Berikut adalah 9 aspek penting terkait kode error mesin cuci electrolux:

  • Jenis kode error
  • Penyebab kode error
  • Cara mengatasi kode error
  • Dampak kode error
  • Pencegahan kode error
  • Perawatan kode error
  • Keselamatan kode error
  • Garansi kode error
  • Layanan purna jual kode error

Setiap aspek di atas saling terkait dan memiliki peran penting dalam memastikan bahwa mesin cuci electrolux dapat berfungsi dengan baik dan optimal. Pengguna mesin cuci electrolux perlu memahami aspek-aspek tersebut agar dapat mengoperasikan mesin cuci dengan benar dan menghindari masalah yang tidak diinginkan.

Jenis Kode Error

Jenis Kode Error, Elektronik

Jenis kode error adalah aspek penting dari kode error mesin cuci electrolux. Kode error dapat diklasifikasikan berdasarkan beberapa jenis, di antaranya:

  1. Kode error umum: Kode error umum adalah kode error yang dapat muncul pada berbagai jenis mesin cuci electrolux. Kode error ini biasanya menunjukkan masalah umum, seperti masalah pada pasokan air, masalah pada pembuangan air, atau masalah pada motor.
  2. Kode error khusus: Kode error khusus adalah kode error yang hanya muncul pada jenis mesin cuci electrolux tertentu. Kode error ini biasanya menunjukkan masalah pada fitur atau komponen tertentu dari mesin cuci, seperti masalah pada dispenser deterjen, masalah pada sensor suhu, atau masalah pada panel kontrol.
  3. Kode error sementara: Kode error sementara adalah kode error yang hanya muncul untuk sementara waktu dan biasanya akan hilang dengan sendirinya. Kode error ini biasanya menunjukkan masalah kecil, seperti masalah pada sensor pintu atau masalah pada tekanan air.
  4. Kode error permanen: Kode error permanen adalah kode error yang akan terus muncul hingga masalah pada mesin cuci diperbaiki. Kode error ini biasanya menunjukkan masalah serius, seperti masalah pada motor atau masalah pada modul kontrol.

Dengan memahami jenis-jenis kode error, pengguna mesin cuci electrolux dapat mengidentifikasi masalah pada mesin cuci dengan lebih mudah dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasinya.

Contohnya, jika mesin cuci electrolux menampilkan kode error E10, pengguna dapat mengetahui bahwa kode error tersebut adalah kode error umum yang menunjukkan masalah pada pasokan air. Pengguna kemudian dapat memeriksa keran air dan selang air untuk memastikan bahwa pasokan air ke mesin cuci tidak terhambat.

Dengan memahami jenis kode error, pengguna mesin cuci electrolux dapat menghemat waktu dan biaya dengan tidak perlu memanggil teknisi untuk masalah-masalah kecil yang dapat mereka atasi sendiri.

Penyebab kode error

Penyebab Kode Error, Elektronik

Penyebab kode error mesin cuci electrolux sangat beragam, mulai dari masalah kecil hingga masalah serius. Beberapa penyebab umum kode error meliputi:

  • Pasokan air tidak lancar
  • Pembuangan air tidak lancar
  • Motor mesin cuci bermasalah
  • Modul kontrol mesin cuci bermasalah
  • Sensor mesin cuci bermasalah
  • Komponen mesin cuci rusak atau aus

Dengan memahami penyebab kode error, pengguna mesin cuci electrolux dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasi masalah pada mesin cuci. Misalnya, jika mesin cuci electrolux menampilkan kode error yang menunjukkan masalah pada pasokan air, pengguna dapat memeriksa keran air dan selang air untuk memastikan bahwa pasokan air ke mesin cuci tidak terhambat.

Mengetahui penyebab kode error mesin cuci electrolux juga penting untuk mencegah masalah pada mesin cuci di kemudian hari. Dengan melakukan perawatan dan penggunaan mesin cuci yang benar, pengguna dapat meminimalkan risiko terjadinya kode error dan memastikan bahwa mesin cuci berfungsi dengan baik dan optimal.

Cara Mengatasi Kode Error

Cara Mengatasi Kode Error, Elektronik

Cara mengatasi kode error adalah salah satu aspek penting dari kode error mesin cuci electrolux. Dengan mengetahui cara mengatasi kode error, pengguna mesin cuci electrolux dapat mengatasi masalah pada mesin cuci secara mandiri tanpa perlu memanggil teknisi. Berikut adalah beberapa cara mengatasi kode error mesin cuci electrolux:

  • Memeriksa manual mesin cuci: Manual mesin cuci biasanya berisi informasi tentang kode error yang mungkin muncul pada mesin cuci, serta cara mengatasinya. Pengguna mesin cuci electrolux dapat membaca manual mesin cuci untuk mendapatkan informasi yang tepat tentang cara mengatasi kode error yang muncul pada mesin cuci mereka.
  • Mencari informasi di internet: Internet adalah sumber informasi yang sangat luas, termasuk informasi tentang cara mengatasi kode error mesin cuci electrolux. Pengguna mesin cuci electrolux dapat mencari informasi di internet menggunakan kata kunci seperti “kode error mesin cuci electrolux” atau “cara mengatasi kode error E10 mesin cuci electrolux”.
  • Menghubungi layanan pelanggan electrolux: Layanan pelanggan electrolux dapat membantu pengguna mesin cuci electrolux mengatasi masalah pada mesin cuci, termasuk kode error. Pengguna mesin cuci electrolux dapat menghubungi layanan pelanggan electrolux melalui telepon, email, atau chat online.
  • Memanggil teknisi: Jika pengguna mesin cuci electrolux tidak dapat mengatasi kode error secara mandiri, mereka dapat memanggil teknisi untuk mengatasi masalah pada mesin cuci. Teknisi memiliki pengetahuan dan pengalaman yang lebih luas dalam mengatasi masalah pada mesin cuci, termasuk kode error.

Dengan memahami cara mengatasi kode error, pengguna mesin cuci electrolux dapat menghemat waktu dan biaya dengan mengatasi masalah pada mesin cuci secara mandiri tanpa perlu memanggil teknisi. Namun, jika pengguna mesin cuci electrolux tidak yakin dengan kemampuan mereka untuk mengatasi kode error, mereka sebaiknya memanggil teknisi untuk menghindari kesalahan yang dapat memperparah masalah pada mesin cuci.

Dampak Kode Error

Dampak Kode Error, Elektronik

Dampak kode error pada mesin cuci electrolux sangat penting untuk diketahui oleh pengguna mesin cuci electrolux. Kode error dapat memberikan informasi tentang masalah yang terjadi pada mesin cuci, serta dampak yang dapat ditimbulkan jika masalah tersebut tidak segera diatasi.

Beberapa dampak kode error pada mesin cuci electrolux antara lain:

  • Mesin cuci tidak dapat berfungsi dengan baik atau bahkan tidak dapat berfungsi sama sekali.
  • Mesin cuci dapat mengalami kerusakan yang lebih parah jika masalah yang menyebabkan kode error tidak segera diatasi.
  • Kode error dapat membatalkan garansi mesin cuci jika masalah yang menyebabkan kode error tidak segera diatasi.

Dengan memahami dampak dari kode error, pengguna mesin cuci electrolux dapat mengambil tindakan yang tepat untuk mengatasi masalah pada mesin cuci sesegera mungkin. Hal ini dapat membantu mencegah kerusakan yang lebih parah pada mesin cuci, serta menghemat biaya perbaikan atau penggantian mesin cuci.

Pencegahan kode error pada mesin cuci electrolux

Pencegahan Kode Error Pada Mesin Cuci Electrolux, Elektronik

Pencegahan kode error sangat penting untuk menjaga mesin cuci electrolux tetap berfungsi dengan baik dan awet. Kode error pada mesin cuci electrolux dapat disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari penggunaan yang tidak tepat hingga masalah teknis. Dengan melakukan pencegahan yang tepat, pengguna dapat meminimalkan risiko munculnya kode error pada mesin cuci electrolux mereka.

  • Perawatan rutin: Melakukan perawatan rutin pada mesin cuci electrolux sesuai dengan petunjuk manual dapat membantu mencegah munculnya kode error. Perawatan rutin meliputi membersihkan filter, memeriksa selang air, dan membersihkan tabung cuci secara berkala.
  • Penggunaan yang tepat: Menggunakan mesin cuci electrolux sesuai dengan petunjuk manual juga dapat membantu mencegah munculnya kode error. Jangan membebani mesin cuci secara berlebihan, gunakan deterjen yang sesuai, dan pilih program pencucian yang tepat untuk jenis cucian yang akan dicuci.
  • Pemasangan yang benar: Memastikan mesin cuci electrolux terpasang dengan benar sesuai dengan petunjuk manual juga dapat membantu mencegah munculnya kode error. Mesin cuci harus diletakkan pada permukaan yang rata dan stabil, serta selang air dan kabel listrik harus terpasang dengan benar.
  • Kualitas air: Kualitas air yang buruk dapat menyebabkan penumpukan kerak pada komponen mesin cuci electrolux, yang dapat memicu munculnya kode error. Jika kualitas air di daerah Anda buruk, disarankan untuk menggunakan filter air untuk menyaring air yang masuk ke mesin cuci.

Dengan melakukan pencegahan yang tepat, pengguna mesin cuci electrolux dapat memperpanjang usia pakai mesin cuci mereka dan meminimalkan risiko munculnya kode error. Hal ini dapat menghemat biaya perbaikan atau penggantian mesin cuci dalam jangka panjang.

Perawatan Kode Error

Perawatan Kode Error, Elektronik

Perawatan kode error merupakan bagian penting dari kode error mesin cuci electrolux. Kode error dapat memberikan informasi tentang masalah yang terjadi pada mesin cuci, serta dampak yang dapat ditimbulkan jika masalah tersebut tidak segera diatasi. Oleh karena itu, perawatan kode error sangat penting untuk menjaga mesin cuci electrolux tetap berfungsi dengan baik dan awet.

Beberapa cara perawatan kode error mesin cuci electrolux yang dapat dilakukan antara lain:

  • Membaca manual mesin cuci electrolux untuk mengetahui arti dari kode error yang muncul dan cara mengatasinya.
  • Melakukan perawatan rutin pada mesin cuci electrolux sesuai dengan petunjuk manual, seperti membersihkan filter, memeriksa selang air, dan membersihkan tabung cuci secara berkala.
  • Menggunakan mesin cuci electrolux sesuai dengan petunjuk manual, seperti tidak membebani mesin cuci secara berlebihan, menggunakan deterjen yang sesuai, dan memilih program pencucian yang tepat untuk jenis cucian yang akan dicuci.
  • Memastikan mesin cuci electrolux terpasang dengan benar sesuai dengan petunjuk manual, seperti diletakkan pada permukaan yang rata dan stabil serta selang air dan kabel listrik terpasang dengan benar.

Dengan melakukan perawatan kode error secara tepat, pengguna mesin cuci electrolux dapat meminimalkan risiko munculnya kode error, memperpanjang usia pakai mesin cuci, dan menghemat biaya perbaikan atau penggantian mesin cuci dalam jangka panjang.

Keselamatan kode error

Keselamatan Kode Error, Elektronik

Kode error mesin cuci electrolux merupakan fitur penting yang dirancang untuk memastikan keselamatan pengguna dan mencegah kerusakan pada mesin cuci. Kode error ini memberikan informasi tentang masalah atau kesalahan yang terjadi pada mesin cuci, sehingga pengguna dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasinya.

Contohnya, jika mesin cuci electrolux menampilkan kode error yang menunjukkan masalah pada pasokan air, pengguna dapat mengetahui bahwa kode error tersebut adalah kode error umum yang menunjukkan masalah umum, seperti masalah pada keran air atau selang air. Pengguna kemudian dapat memeriksa keran air dan selang air untuk memastikan bahwa pasokan air ke mesin cuci tidak terhambat. Dengan mengetahui arti dari kode error, pengguna dapat mengidentifikasi masalah pada mesin cuci dengan lebih mudah dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasinya, sehingga dapat mencegah masalah yang lebih serius dan memastikan keselamatan pengguna.

Selain itu, kode error mesin cuci electrolux juga dapat memberikan informasi tentang masalah pada komponen mesin cuci yang dapat menimbulkan bahaya bagi pengguna. Misalnya, jika mesin cuci electrolux menampilkan kode error yang menunjukkan masalah pada motor, pengguna dapat mengetahui bahwa kode error tersebut adalah kode error khusus yang menunjukkan masalah pada komponen penting mesin cuci. Pengguna kemudian dapat menghubungi teknisi untuk mengatasi masalah pada motor, sehingga dapat mencegah kerusakan yang lebih parah pada mesin cuci dan memastikan keselamatan pengguna.

Garansi Kode Error

Garansi Kode Error, Elektronik

Garansi kode error merupakan salah satu aspek penting dari kode error mesin cuci electrolux. Garansi kode error memberikan jaminan kepada pengguna bahwa mesin cuci electrolux yang mereka beli memiliki kualitas yang baik dan akan berfungsi dengan baik selama masa garansi. Jika mesin cuci electrolux mengalami masalah atau kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan produksi atau cacat material selama masa garansi, pengguna dapat mengajukan klaim garansi untuk mendapatkan perbaikan atau penggantian mesin cuci secara gratis.

Kode error mesin cuci electrolux dapat membantu pengguna mengidentifikasi masalah atau kerusakan pada mesin cuci dengan lebih mudah dan akurat. Dengan mengetahui arti dari kode error, pengguna dapat memberikan informasi yang jelas kepada teknisi saat mengajukan klaim garansi. Hal ini dapat mempercepat proses perbaikan atau penggantian mesin cuci, sehingga pengguna dapat kembali menggunakan mesin cuci mereka dengan segera.

Selain itu, garansi kode error juga memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna mesin cuci electrolux. Pengguna dapat merasa lebih yakin bahwa mereka telah membeli produk berkualitas baik yang akan berfungsi dengan baik selama masa garansi. Jika terjadi masalah atau kerusakan pada mesin cuci, pengguna dapat mengajukan klaim garansi tanpa perlu khawatir akan biaya perbaikan atau penggantian yang mahal.

Layanan Purna Jual Kode Error

Layanan Purna Jual Kode Error, Elektronik

Layanan purna jual kode error merupakan salah satu aspek penting dari kode error mesin cuci electrolux. Layanan purna jual kode error memberikan dukungan kepada pengguna mesin cuci electrolux dalam mengatasi masalah atau kerusakan pada mesin cuci mereka, khususnya yang berkaitan dengan kode error.

Kode error mesin cuci electrolux memberikan informasi tentang masalah atau kerusakan pada mesin cuci, sehingga pengguna dapat mengidentifikasi masalah dengan lebih mudah dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasinya. Namun, dalam beberapa kasus, pengguna mungkin mengalami kesulitan dalam mengatasi masalah atau kerusakan pada mesin cuci mereka sendiri. Di sinilah layanan purna jual kode error berperan penting.

Layanan purna jual kode error biasanya disediakan oleh produsen atau distributor mesin cuci electrolux. Layanan ini meliputi perbaikan, penggantian komponen, dan perawatan rutin mesin cuci. Pengguna dapat menghubungi layanan purna jual kode error melalui telepon, email, atau chat online, dan teknisi akan datang ke lokasi pengguna untuk mengatasi masalah pada mesin cuci.

Layanan purna jual kode error sangat penting karena memberikan beberapa manfaat, di antaranya:

  • Pengguna dapat memperoleh bantuan profesional dalam mengatasi masalah atau kerusakan pada mesin cuci mereka.
  • Teknisi yang berpengalaman dapat mengidentifikasi dan mengatasi masalah pada mesin cuci dengan cepat dan tepat.
  • Pengguna dapat menghemat waktu dan tenaga dalam mengatasi masalah atau kerusakan pada mesin cuci mereka.

Dengan memanfaatkan layanan purna jual kode error, pengguna mesin cuci electrolux dapat memastikan bahwa mesin cuci mereka berfungsi dengan baik dan optimal, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Pertanyaan Umum tentang Kode Error Mesin Cuci Electrolux

Kode error mesin cuci electrolux adalah fitur penting yang membantu pengguna mengidentifikasi masalah atau kerusakan pada mesin cuci. Berikut adalah beberapa pertanyaan umum dan jawabannya terkait kode error mesin cuci electrolux:

Pertanyaan 1: Apa itu kode error mesin cuci electrolux?

Kode error mesin cuci electrolux adalah kode yang ditampilkan pada layar mesin cuci untuk menunjukkan adanya masalah atau kesalahan pada mesin cuci. Kode error ini biasanya terdiri dari kombinasi huruf dan angka, seperti E10, E11, atau E12. Setiap kode error memiliki arti yang berbeda-beda, tergantung pada jenis mesin cuci dan masalah yang terjadi.

Pertanyaan 2: Mengapa kode error muncul pada mesin cuci electrolux?

Kode error muncul pada mesin cuci electrolux ketika mesin cuci mendeteksi adanya masalah atau kerusakan, seperti masalah pada pasokan air, masalah pada pembuangan air, atau masalah pada motor. Kode error membantu pengguna mengidentifikasi masalah dengan lebih mudah dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasinya.

Pertanyaan 3: Bagaimana cara mengatasi kode error mesin cuci electrolux?

Cara mengatasi kode error mesin cuci electrolux tergantung pada kode error yang muncul. Beberapa kode error dapat diatasi sendiri oleh pengguna, seperti membersihkan filter atau memeriksa selang air. Untuk kode error yang lebih kompleks, pengguna disarankan untuk menghubungi teknisi untuk mendapatkan bantuan.

Pertanyaan 4: Apa yang harus dilakukan jika kode error terus muncul pada mesin cuci electrolux?

Jika kode error terus muncul pada mesin cuci electrolux setelah dilakukan perawatan atau perbaikan, pengguna disarankan untuk menghubungi teknisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kode error yang terus muncul dapat menunjukkan adanya masalah yang lebih serius pada mesin cuci.

Pertanyaan 5: Apakah kode error mesin cuci electrolux dapat diabaikan?

Tidak disarankan untuk mengabaikan kode error mesin cuci electrolux. Kode error memberikan informasi penting tentang masalah atau kerusakan pada mesin cuci. Mengabaikan kode error dapat memperburuk masalah dan menyebabkan kerusakan yang lebih parah pada mesin cuci.

Pertanyaan 6: Di mana saya dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang kode error mesin cuci electrolux?

Informasi lebih lanjut tentang kode error mesin cuci electrolux dapat ditemukan dalam manual mesin cuci, situs web resmi electrolux, atau dari teknisi resmi electrolux.

Dengan memahami dan mengikuti petunjuk terkait kode error mesin cuci electrolux, pengguna dapat mengidentifikasi masalah pada mesin cuci dengan lebih mudah dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasinya. Hal ini dapat membantu menjaga mesin cuci tetap berfungsi dengan baik dan optimal, serta memperpanjang masa pakainya.

Artikel terkait: Perawatan Mesin Cuci Electrolux

Tips Merawat Mesin Cuci Electrolux Berdasarkan Kode Error

Kode error pada mesin cuci electrolux merupakan fitur penting yang membantu pengguna mengetahui adanya masalah atau kerusakan pada mesin cuci. Dengan memahami arti dan cara mengatasi kode error, pengguna dapat melakukan perawatan mesin cuci electrolux dengan lebih baik dan kerusakan yang lebih serius.

Tip 1: Kenali Jenis Kode Error

Mesin cuci electrolux memiliki beberapa jenis kode error, seperti kode error umum, kode error khusus, kode error sementara, dan kode error permanen. Pengguna perlu memahami jenis-jenis kode error ini agar dapat mengidentifikasi masalah pada mesin cuci dengan lebih tepat.

Tip 2: Cari Tahu Penyebab Kode Error

Setiap kode error memiliki penyebab yang berbeda-beda, seperti masalah pasokan air, masalah pembuangan air, atau masalah pada motor. Pengguna perlu mencari tahu penyebab kode error yang muncul pada mesin cuci mereka untuk dapat mengambil langkah perbaikan yang tepat.

Tip 3: Ketahui Cara Mengatasi Kode Error

Beberapa kode error dapat diatasi sendiri oleh pengguna, seperti membersihkan filter atau memeriksa selang air. Namun, untuk kode error yang lebih kompleks, pengguna disarankan untuk menghubungi teknisi berpengalaman.

Tip 4: Jangan Abaikan Kode Error

Kode error pada mesin cuci electrolux memberikan informasi penting tentang masalah atau kerusakan pada mesin cuci. Mengabaikan kode error dapat membuat masalah pada mesin cuci semakin parah dan menyebabkan kerusakan yang lebih besar.

Tip 5: Lakukan Perawatan Rutin Berdasarkan Kode Error

Beberapa kode error dapat dicegah dengan melakukan perawatan rutin pada mesin cuci. Pengguna dapat memeriksa manual mesin cuci untuk mengetahui jenis perawatan rutin yang perlu dilakukan sesuai dengan kode error yang pernah muncul.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, pengguna mesin cuci electrolux dapat melakukan perawatan mesin cuci dengan lebih baik dan kerusakan yang lebih serius. Selain itu, pengguna juga dapat menghemat biaya perawatan dan perbaikan mesin cuci dalam jangka panjang.

Artikel terkait: Kode Error Mesin Cuci Electrolux

Kesimpulan

Kode error mesin cuci electrolux merupakan fitur penting yang membantu pengguna mengetahui adanya masalah atau kerusakan pada mesin cuci. Dengan memahami arti dan cara mengatasi kode error, pengguna dapat melakukan perawatan mesin cuci dengan lebih baik dan kerusakan yang lebih serius.

Beberapa kode error umum pada mesin cuci electrolux antara lain: E10 (masalah pasokan air), E11 (masalah pembuangan air), dan E12 (masalah pada motor). Setiap kode error memiliki penyebab dan cara penanganan yang berbeda-beda. Pengguna dapat mencari tahu informasi lebih lanjut tentang kode error pada manual mesin cuci atau situs web resmi electrolux.

Selain itu, pengguna juga perlu melakukan perawatan rutin pada mesin cuci untuk mencegah munculnya kode error. Perawatan rutin meliputi membersihkan filter, memeriksa selang air, dan membersihkan tabung cuci secara berkala. Dengan melakukan perawatan rutin dan memahami arti serta cara mengatasi kode error, pengguna dapat menjaga mesin cuci electrolux tetap berfungsi dengan baik dan optimal dalam jangka waktu yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *